Selasa, 27 Desember 2011

Aku dan Fio

Sekelumit pembicaraan dengan ponakan :

Aku : dedeeee, maaaa mah, maaaa....?
Fio : Mahhh
Aku : heerminn (ketawa)
Fio : Nyang ning... (heeeeeehhh???????@@)
Aku : Heeeerrr.....?
Fio : ning
Aku : heeeeeer ... ?(mulai desperate)
Fio : ning
Aku : Her.... min
Fio : nyang ning (sambil nyengir...)


------

Aku : Dede, uda ma'em ???
Fio : Daaahhhhh....
Aku : pinterrr, makan pake apaaa?
Fio : itaaaannnn (ikan, maksudnya)

nyatanya saat itu dia makan pake ayam.....


------

So excited lihat para ponakans udah nambah gede. uda mulai lari sana sini, berceloteh itu ini.

Kebayang juga gimana rasanya orang tua yang jarang ketemu anaknya... bakal ketinggalan banyak banged perkembangan anak mereka, meskipun ada foto, telepon, internet tapi hal itu ga bisa dibandingin dengan jika setiap hari kita ada disekitar mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar