Minggu, 16 Agustus 2015

Sebelas

Lahhh... uda setaun ajeee ahahahaaaaai....
Terlalu banyak yang bisa diceritain, saking banyaknya ampe ga tau mau cerita apa  \ ^o^ /....

Awal bulan Juli 2015 ini gw ngerayain 11 tahun gw di Jakarta dengan ngerenung ria.

Masih lekat banged di otak, wanti-wanti nyokap gw, "kalau ga betah ya pulang".
Masih keingetan sahabat subuh -temen dikampung sono, dulu ampir tiap hari ngumpul didepan rumah ampe jam 02-an pagi- dengan becandaan namun nusuk, tarohan kalo gw akan kembali ke Banyumas dalam waktu 3 bulan.

Waktu itu umur gw mendekati 24, waktu itu memang gw baru keluar kerja pertama gw -dimana gw hanya bertahan 3 bulan di Tasikmalaya.

Waktu itu cuma punya 1 mimpi gede, kerja di Jakarta, TITIK.
Tanpa gw nyadar... mau kerja apa di Jakarta.
Tanpa gw nyadar abis dapet kerja di Jakarta trus ngapain lagi ?

Jadi kesimpulannya tujuan idup gw cuma kerja (apapun) di Jakarta..... ngenes banged.

Tapi begitulah, akhirnya atas kebaikan hati temen dan peluang yang berhasil didapat, gw berada di Jakarta.
Gw coba ngeberaniin diri mentargetkan bertahan hingga akhir masa percobaan.....eeee lanjut.
Mencoba bertahan sampai 1 tahun...eeee lewat.
Sampai akhirnya hasrat untuk pulang pun musnah. Se-enga enaknya Jakarta mampu menahan gw untuk ga balik ke Banyumas dalam waktu yang lumayan lama.
Kala itu kadang terbesit banyak mimpi yang bisa dibangun dan diwujudin di Banyumas, namun seiring waktu, semua angan itu pupus. sampai titik ini gw ga ngerti ini patut disesali apa engga ?



Hidup ini lucu buat gw, mungkin karena itulah gw ga pernah nganggep segala sesuatu itu seriusss banged.
Dalam hal yang paling menyedihkan sekalipun ada moment-moment yang bisa bikin gw ketawa minimal senyum, minimal banged ngetawain diri sendiri.
Atau mungkin ini karena gw yang aneh...? 
Angep yang terakhir aja deh, setidaknya karena gw tahu dan kebetulan kenal dengan banyak orang yang memandang hidup ini dengan serius dan bener, gw tau itu bener juga penting tapi ga tau kenapa gw ga ngikutin jejaknya, minimal pandangannya.

Gw pikir kita harus ambil peranan dalam kehidupan kita sekarang ini. Rasanya gw cukup puas dengan apa yang menjadi bagian gw saat ini...Bo'ong ding hehehe....^^

Sampai sekarang gw masih ngusahain supaya gw bisa hidup seperti apa yang gw angan-anganin, setidaknya setelah lama di Jakarta, angan-angan gw berubah dan berevolusi dengan gegap gempita.
Saat ini gw lagi berusaha ngebangun mimpi kami menjadi sebuah realita indah yang lebih manis dari hidup yang kami jalani saat ini.  



Kadang gw pikir, meskipun ga punya tujuan yang jelas sekalipun, hidup tiba-tiba akan menyeleksi sendiri apa yang akan terjadi, banyak "tiba-tiba" dan manuver-manuver tak terduga, ratusan kebetulan menyusun menjadi sebuah jalinan cerita indah buat gw saat ini.
Sampai disini gw cuma bisa nyimpulin.... ajaib banged hasil "rendaan" Tuhan buat gw, ga abis-abisnya gw bersyukur karena itu.    

Gw menutup sesi merenung gw dengan senyum, mantengin Jayden, anak gw yang lagi tidur, dalam ati gw berkali-kali bilang, "Ga nyesel gw tinggal di Jakarta".



Love you, Mels & Jayden



 


1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus